Senin, 19 Desember 2011

Mu Gung Hwa

Soooooo longggggg..since my last blog..
kali ini gue jalan2 lagi ke daerah Blok M tepatnya Lapangan Blok S dimana setelah gue muter2 ternyata disini banyak banget restoran Korea..tapi supermarketnya ada di Mu Gung Hwa..tempatnya asikkk..bisa belanja makanan2 asli yg diimpor langsung dari Korea dan si restoran ini juga nyediain mcm2 makanan Korea yg bisa dinikmati ditempat seperti ddukboki,tokpoki,kimbab,bibimbap,sunde,kimchi..
dan yg gue beli kali ini adalah teh beras yg 1 pack nya seharga 25rb, es krim ala drama2 korea seharga @10rb yang kl mau tau harganya harus nyocokin dulu huruf hangul yg tertera dibungkus eskrim dengan daftar harga di papan..lo kata gue org korea??ga memudahkan saya sebagai pribumi satu2nya yg berkunjung ketempat ini.. -_-"
harga makanan siap sajinya rada mahal..ramyun yg disajikan di panci dan dimakan dengan tatakan tutup pancinya sendiri dihargai 25ribu..seporsi ddukboki 30rb tapi ini oke bangettttt..
gue juga beli kimchi seharga 12rb yang sumpah enak banget..lidah gue bisa nerima..setelah di Jogja berusaha berburu kimchi dan hasilnya ga ada yg enak..yg kali ini..enak bangetttt..
berikut foto2nya..
buat Fraithzone..mupeng aja lo!! ahahahaaaa..

 ice cream yg disedot dari ujungnya..isinya sebenernya milkshake tapi enak bangetttt..

 all we bought..semua yg ada di drama deh pokoknya..

 ddukboki..akhirnya.. (bandingkan dengan post tentang ddukboki di Jogja)

 indomie+kimchi..enak..

number 1 kimchi impor..

4 komentar:

  1. asek, seru kek nya,
    []==[]

    BalasHapus
  2. Membuat saya iri tingkat ujian nasional

    BalasHapus
  3. Blognya kok ga aktif lagi.. Ada account FB or Twiter ga ?

    BalasHapus
  4. to Anonymous yg posting 15 Des 2012..
    terimakasih sudah membaca blog ini..
    btw kl boleh tau,anda siapa?
    supaya bisa saya follback..

    BalasHapus