Senin, 17 Juni 2013

G-Dragon [One Of A Kind] World Tour 2nd Day at MEIS Ancol Part.1


1..2..3..4..want more??? MAKE SOME NOISE!!
WOWWWW!! FANTASATIC BABY!!

AWESOME..GREAT..FANTASTIC..SUPER COOL..
yupzzz..itu kata2 yg bisa mencerminkan penampilan GD di konsernya yg digelar di MEIS hr sabtu/minggu, 15/16 Juni 2013 kmrn..
berawal dari keisengan gue pgn nonton konser korea tp berhubung udah males nonton SuJu krn semakin lama Suju itu bikin boring..gitu2 aja ditambah Leeteuk dan Heechul yg lagi wamil..otomatis gue dah mangkir jd Elf..dan berubahlah saya jadi VIP..sebutan untuk fans BigBang.
Karena kebetulan juga yg konser sekarang ini GDragon (leader Bigbang) yang lagi worldtour albumnya One Of A Kind jadilah gue nonton..dengan susunan bangku dan harga tiket seperti dibawah ini, gue milih beli yg Blue C dengan harga Rp860.000,- dicicil dua kali..wakakakak...


Ngeliat fancam konsernya di beberapa negara sebelumnya, gue udh kebayang aja nie konser bakal keren banget..bukan cm krn tata panggung, lighting atau semacamnya..tp krn GD ini pada dasarnya bener2 musician sejati..mulai dr bikin lagu sampai memproduseri album serta konsernya sendiri ini..jd bener2 keren dan berharga untuk ditonton..

Start dari rumah jam 9 pagi bareng sepupu gue naik motor ke halte busway ragunan, kita naik busway arah dukuh atas turun Halimun lanjut naik ke arah PuloGadung turun di Matraman dan naik lagi ke arah Ancol smp turun di halte Ancol..dr halte itu naik bus wara-wiri (sumpah namanya begitu) yg disediain ancol trus transit di halte Gondola..baru tau skrg ada gondola di ancol.. (dah berapa lama sejak terakhir gue kesini sih..bahkan sejak pertama MEIS ada jg blm pnh kesini) lanjut naik bus wara-wiri smp di MEIS dan disambut dengan panasnya tepi pantai Ancol..HOT BABYYYYY..

Nuker tiker doloooo..sempat dipingpong kesana-sini krn bingung jg ini sebenernya nuker dimana..trus liat2 juga baru ngerti gue kl ada tiket Sound Check dan Fast Track..jadi tiket Sound CHeck ini buat lo yg mau liat GD sound check jam12 krn show mulai jam4, trus Fast Track buat yg festival biar dpt berdiri deket panggung..berhubung gue udh ada nomor kursinya, jd ga perlulah beginian..dan males jg liat GD soundcheck..mending disapa apa dipeluk gitu pas soundcheck..ga juga kan..luamayan mennnn...tiket soundcheck 500rb sendiri..

Selesai nukerin tiket, mulai kita berburu souvenir terutama crownstick khas Bigbang..dan gue syok liat harganya..oke..ini emg official, asli dr korea dan emg produksi dr YG Entertainment langsung..tapi harganya bikin mikir juga..260rb buat crownsticknya..paling murah stiker nohhh..cm 30rb..pgn sih beli topinya tapi sayang dah abies..muter deh gue liat2 sekitar dan beli lightstick harga 120rb yg lebih kecil dan menurut gue lucu juga.. (pict. nyusul)..sedangkan sodara gue yg katanya Elf ini malah beli crownstick itu seharga itu tadi..tapi emg bagus banget..dan diksh tmpt juga lho..josssss..

Waktu menunjukkan pukul 12.30 WAncol..masih cukup waktu buat sunbathing..alahmakkkk..gosong tenannnnn..akhirnya gue manfaatin foto bentar ala redcarpet..tapi baju yg gue pake hari itu sumpah gembel bangetttt..ternyata slm ini gue tll konsen beli baju kerja smp lupa kl main jg butuh baju..

panas nyettttttttt..

dan pada akhirnya..sisa waktu yg ada gue habiskan nongkrong dibawah eskalator sambil ngadem dr panasnya dunia yg penuh dosa sambil ngabisin bekal (drpd dibuang pas pemeriksaan tas) dan akhirnya gue mulai ngantuk..nongkrong2 ga jelas..ke toilet sesekali..waktu terasa berjalan lama..
jam setengah 3 akhirnya gue memutuskan masuk aja dah..dan setelah melewati dua petugas yg meriksa tas..ternyata didlm masih disuruh antri buat masuk..dan antrilah saya dibarisan penonton Blue..penonton middle yg antara punya duit dan ngga..hahahahaha....dan setelah jam 3.15 udah mulai suruh masuk, cepet juga smp akhirnya duduk dikursi yg saharusnya kita masih nunggu lagi satu jam samp show dimulai..

to be continue..ane pulang kantor dolo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar