Selasa, 16 Agustus 2011

Date with Fraithzone-Mushiro Korean Fusion..absurb -.-"

Okeyh..fiuhh..akhirnya smpt juga nulis blog lagi setelah berkutat dengan skripsi yang tiada akhir.. -.-
Sekarang gue akan review acara nge-date gue yg ga sengaja brg Sony gara-gara si Danas tiba-tiba ga bisa diajak makan bareng..dan sialnya pas makan sm Sony ini gue ketemu tmn SMA yg pastinya bakal lgsg terbersit di pikirannya.. "hah??ini cwonya dheedee skrg??" YAHH!! pacar yg sangat absurb.. -.-"

Lokasi Mushiro Korean Fusion ini di Gejayan/Jl. Affandi seberang IndoAprilMeiJuniJuliAgustus atau seberang dr Gg.Alamanda (bagi yg ga tau ini adlh gang yg ada di dkt di Mang Kobis, emg ga bisa disebut gang krn jalannya gede emang..)

 Mushiro outside..cukup kecil dgn warna yg tidak mencolok..

Mushiro inside..small enough..

Makan disini udah pasti sambil ditemani dgn lagu2 korea sekaligus MVnya kl ada yg bisa ditonton di layar monitor dkt meja kasir..bisa keliatan dr semua meja krn mejnya cuma 3..hahaha..

Disepanjang dindingnya juga ada poster2 artis2 korea dimana salah satu posternya pgn gue colong..SJ yeahhhh..i'm an ELF afterall..dan juga ada bertumpuk2 karton warna-warni yg bisa kamu corat-coret..

Okayhh..skrg bahas makanannya..well untuk Fusion disini termasuk mahal krn yg paling murah itu 15ribu tp ada paket yg 12ribu udah plus minum cha (=teh dan udah pke gula kok)..nah si Sony pesen deh ini paket dan krn ayamnya tinggal satu (gue suka heran sm resto yg blg masakan ini habis, itu habis..habis beli lg!!ga ada stok apa??) akhirnya gue yg udah terlanjur pesen ddukboki cancel pesenan paket hemat gue dan pgn ganti, pgnnya si ddukboki ini juga dicancel, eh tp udah terlanjur dimasakin ya udah..secara gue juga udah penasaran ky apa sih ddukboki seharga 15ribu ini..dan akhirnya gue pesen aja paket ngamuk..Bulgogi Doshirak seharga 25ribu..itung sendiri gue abis berapa makan disini..

Singkat cerita..datanglah itu ddukboki dan gue terbelalak..dikit banget..kyyyaaaaaaaaaa..ga sebanding dgn harganya..dan rasanya??si ddukbokinya sendiri (=rice cake) itu hambar..dan bumbunya terasa tidak menyatu..firt try and i really disappointed..jauh dr yg diliat di WGM atau SJ Fullhouse..
tapi yahh..okelahh ini semua terhapus dgn makanan selanjutnya yg mantep abiesss..one thumb up for this meal..Bulgogi Doshirak lengkap!! ada Kimchi (acar korea) ini kimchi yg lbh bisa lidah gue terima drpd di Dae Jang Geum, Kimchi Pancake (ky yg dimasak YongSeo buat Ueno Juri di WGM yg menurut gue rasanya aneh), Japche (intinya bihun dimasak sm sayur), Bulgogi (semacam teriyaki beef.yakiniku beef), nasi, mash potato..uoooohhhhh..sebanding dgn harga..daebak!!!

 ddukboki yg OMO!!! deep breath..

Bulgogi Doshirak..daebak!!

Dan date pun berakhir dgn Sony nganter gue pulang..ouhh..romantic enough??
absurb.. -.-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar